Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Perbaungan Razia Gabungan Antisipasi Kenakalan Pelajar.

Selasa, 11 April 2023, 17.02 WIB Last Updated 2023-04-11T10:02:42Z



Perbaungan | jurnalpostnet

Dalam rangka menjaga nuansa Ramadhan Polsek Perbaungan bersama Koramil Perbaungan dan Satpol PP serta Dinas Pendidikan laksanakan razia antisipasi kenakalan pelajar. Selasa (11/04/23) diJalan lintas sumatera tepatnya di Jembatan Sungai Ular, Perbatasan  Serdang Bedagai dengan Deli Serdang.

"Hal ini disampaikan Kapolsek Perbaungan AKP M.Pandiyangan,SH banyaknya laporan dari masyarakat tentang kenakalan pelajar sehingga kita melakukan reaksi cepat dengan melakukan razia.
Lanjut Pandiangan kenakalan pelajar kali ini juga harus menjadi perhatian para orang tua agar memperhatikan anak anaknya saat berpergian ke Sekolah dan jangan lupa memberikan pengertian betapa bahayanya kenakalan remaja saat ini.

"Dan berhubung hari ini selesai sudah ujian terakhir anak sekolah jadi kita juga harus mengantisipasi konvoi para pelajar yang akan melaksanakan coret coret baju dari kawasan Deli Serdang menuju Serdang Bedagai 

Lanjutnya lagi, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba dan minuman keras sehingga dapat mengatisipasi terjadi tauran sesama pelajar.

Razia ini akan terus kita laksanakan dan berharap kepada orang tua untuk melaksanakan jam malam kepada anak anaknya. (D.Marbun)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Perbaungan Razia Gabungan Antisipasi Kenakalan Pelajar.
  • 0

Terkini