Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sepeda Motor Tanki Modifikasi Terkesan Diistimewakan di SPBU Jalan Galang Lubuk Pakam.

Kamis, 27 April 2023, 18.30 WIB Last Updated 2023-04-27T11:30:25Z


Lb Pakam | jurnalpost.net

 Sejumlah sepeda motor Suzuki Thunder dengan tangki yang sudah dimodifikasi, bebas keluar masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14.205.150 Jalan Galang Desa Pagar Marbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite, Rabu (26/4/23).
  Padahal sepeda motor tanki modifikasi dilarang isi BBM di SPBU karena dianggap melanggar aturan dari pemerintah.
 Diduga ada kerja sama dengan petugas SPBU. Sehingga sepeda motor dengan tangki modifikasi
bisa bolak balik secara bebas masuk di SPBU tersebut. Dan keberadaan mereka terkesan diistimewakab oleh pihak SPBU. Sehingga sepeda motor lain terpaksa mengantri.
 Pantauan, sepeda motor yang memiliki tangki modifikasi  mampu menampung pertalite  dalam jumlah lumayan banyak untuk ukuran rata-rata sepeda motor.
Bila dilihat lebih dekat, rata-rata masa berlaku STNK sudah berakhir. Bahkan ada yang tidak menggunakan plat BK sama sekali. Kemungkinan sepeda motor dengan tangki modif itu khusus untuk mengantri pertalite.
 Tak heran jika pertalite di SPBU itu kerap habis karena "disedot" oleh pemilik sepeda motor dengan tanki modifikasi tersebut.
 Punbegitu tidak pernah ada larangan sekalipun dari petugas SPBU maupun aparat Kepolisian Polresta Deli Serdang.
 Salah seorang pemilik sepeda motor tanki modif mengaku jika hal ini mereka lakukan karena petugas SPBU tidak mau lagi mengisi pertalite ke dalam jeriken  sebagaimana sebelumnya.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Sepeda Motor Tanki Modifikasi Terkesan Diistimewakan di SPBU Jalan Galang Lubuk Pakam.
  • 0

Terkini