Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Batu Bara Diwakili Kapolsek Indrapura Hadiri Dan Gelar Pengamanan Ibadah Paskah Oikumene Pemkab Batu BaraMei 15, 2023.

Selasa, 16 Mei 2023, 07.56 WIB Last Updated 2023-05-16T00:57:07Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Untuk keamanan ibadah ummat Kristiani di Kab.Batu Bara,Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K yang diwakili Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH beserta jajarannya hadiri dan Gelar Pengamanan Ibadah Paskah Oikumene Pemkab Batu Bara dengan Tema :”Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut” (Mat 28 : 7,10), yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Gading Kel. Perk. Sipare – pare Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara, Senin (15/05/2023) sekira Pukul 15.00 WIB s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :”Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP, Kapolres Batu Bara diwakili oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH, MH, Mewakili Dandim 02/08 As Kapten Inf T H Simanjuntak, Danki A Yonif 126/KC Tanjung Kasau Kapten Inf Lisbon Situmorang, Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung O.F.M. Cap diwakili oleh Pastor Mikhael Manurung (Vikaris Jendral Keuskupan Medan), Tokoh Masyarakat Prov Sumut bpk Parlindungan Purba, Perwakilan PT. Inalum Ir. Pesta Marpaung, Asisten I Pemkab Batu Bara Rusian Heri S. Sos, Kadishub Kab. Batu Bara Berlin Hutabarat, Ketua FKUB Batu Bara Adenan Haris SAg. MA, Tokoh Masyarakat Kab. Batu Bara bapak Sagala Nainggolan, Pastor Mathias Mangapul Simarmata O.Carm, Ketua Panitia Paskah Oikumene bpk Hitler M Silalahi, S.si, Para Pendeta & Pastor Se-Kab. Batu Bara, Pimpinan Gereja – Gereja Kab. Batu Bara, Para Jemaat dari gereja – gereja Se Kab. Batu Bara dan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab. Batu Bara".


Dalam kesempatan tersebut,Bupati Batu Bara Ir. H. ZAHIR, MAP menyampaikan bahwa :”Mengucapkan kepada seluruh jemaat Selamat hari paskah 2023 saya doakan semoga kita tetap dalam kebersamaan dan terjaga dalam kedamaian, dan Mari tetap kita jaga di Batu Bara agar tetap terjaga kerukunan umat beragama yang berlandaskan Pancasila seperti yang sudah kita jaga selama ini Dan Tetap bersama menjalankan kerjasama, hati hati berita hoax mari kita saring terlebih dahulu berita jangan sampai kita terpecah belah Karena kita adalah saudara dan Saya mohon dukungannya untuk mengsukseskan agenda Pemilihan umum nanti nya agar berjalan lancar aman dan kondusif” ujarnya.



“Informasi yang dihimpun awak media, Bahwa Perayaan Paskah Oikumene merupakan perayaan Paskah yang diikuti oleh berbagai Denomisasi Gereja. Dan perayaan Paskah Oikumene Kab. Batu Bara diikuti oleh para pimpinan gereja dan Ormas Kristen di Kab. Batu Bara dengan jumlah peserta diperkirakan +/- 1000 Orang”.
Dengan adanya pengamanan perayaan Paskah Oikumene di Kab. Batu Bara oleh Polres Batu Bara,terasa aman dan terkendali.

Tuh Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Batu Bara Diwakili Kapolsek Indrapura Hadiri Dan Gelar Pengamanan Ibadah Paskah Oikumene Pemkab Batu BaraMei 15, 2023.
  • 0

Terkini