Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Madina Siap Garda Terdepan Memberantas Narkoba. Madina,

Rabu, 31 Mei 2023, 17.33 WIB Last Updated 2023-05-31T10:33:42Z

 

Madina  | jurnalpost.net

Karang Taruna Kabupaten Madina menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam memberantas persoalan narkoba di daerah ini. Demikian ditegaskan Ketua Karang Taruna Kabupaten Madina, Yodha Zulkifli Nasution. 

"Kita memang sejak awal berkomitmen dengan kehadiran kita dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. Dari berbagai kegiatan yang sudah kita lakukan sebenarnya salah satunya bertujuan menjauhkan generasi dari persoalan narkoba," katanya, Selasa (30/5). 

"Untuk itu, Karang Taruna baik diminta atau pun tidak, selalu siap menjadi garda terdepan dalam memberantas narkoba," sambungnya. 

Karang Taruna kata Zulkifli, melalui anggota yang ada di setiap kecamatan/desa akan terus berupaya melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada generasi muda lewat program-programnya. 


"Lewat program kita di wadah ini output yang mau kita capai salah satunya menjauhkan para generasi muda dari persoalan narkoba," ungkapnya. 

Program-program seperti pengembangan minat dan bakat dan kegiatan yang bersifat preventif akan terus dilakukan oleh Karang Taruna Kabupaten Madina ke depannya. 

"Dengan program itu kita optimis dapat menjauhkan para generasi muda dari pengaruh narkoba," pungkasnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Madina Siap Garda Terdepan Memberantas Narkoba. Madina,
  • 0

Terkini