Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA KUNJUNGAN WISUDAWAN TERBAIK S2 UIN MALIK MAULANA IBRAHIM MALANG.

Senin, 22 Mei 2023, 19.30 WIB Last Updated 2023-05-22T12:32:45Z





PALAS | jurnalpost.net

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH menerima kunjungan silaturrahim dari putra terbaik Padang Lawas, Lempang Hasibuan, SE, ME. di Ruang kerja Plt. Bupati Padang Lawas (22/5) pukul 13.00 Wib.

Pertemuan berlangsung penuh kehangatan dan keakraban. Nampak tidak ada jarak diantara keduanya. Perbincangan mengalir sedemikian rupa.

Lempang Hasibuan, SE, ME merupakan anak pasangan Abdul Hakim Hasibuan dengan Almh. Aslamiah Lubis dari Desa Janji Raja, Kec Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Ia merupakan Alumni Ponpes Al-Mukhlisin Sibuhuan. Dan Lulusan Sarjana Fakultas Ekonomi Jurusan Perbankan Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Tak sampai disitu, diumur yang relatif muda, 25 tahun, ia berhasil menamatkan studynya pada Program Pasca Sarjana (S2), Program Magister Ekonomi Syariah, Konsentrasi Perbankan Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Ia tampil sebagai Wisudawan Terbaik pada Wisuda Periode II Tahun 2023. Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94. 

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati merasa bangga dan terharu atas capaian keberhasilan Lempang Hasibuan. Ia berharap, Lempang tidak berpuas diri akan capaian tersebut.

"Tetap rendah hati, jangan berhenti sampai disini (S2), lanjutkan ke jenjang pendidikan S3, Mudah mudan Adinda, sukses dalam pendidikan dan perkerjaan nantinya, kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati berharap keberhasilan lempang menjadi inspirasi dan contoh teladan bagi banyak orang khususnya bagi muda mudi Padang Lawas. 

Anak anak Padang Lawas, tambahnya harus lebih semangat lagi dalam meneruskan pendidikannya hingga ke jenjang yang paling tinggi. Sehingga akan lahir lulusan lulusan sarjana yang tangguh, insan pembangunan dan agen perubahan di masyarakat. 

"Keberhasilan ini, patut ditiru muda mudi Padang Lawas. Walaupun anak daerah, harus mampu bersaing menembus batas, meraih cita cita agar kedepan kita sama sama dapat berkolaborasi membangun daerah yang kita cintai ini, imbuhnya.

Sementara itu, Lempang Hasibuan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan hangat dan bersahabat Plt. Bupati terhadap dirinya. 

Ia bercerita bahwa tujuannya hanya ingin bersilaturrahim. Sebagai orang muda sikap tersebut menurutnya sangatlah pantas. "Apalagi bertahun tahun jauh dirantau orang dan sudah lulus dalam pendidikan, sepantasnya bersilaturrahim dengan orang tua kita, ujarnya. 

Dalam pertemuan itu, apabila diperlukan, ia menyatakan kesiapannya berkontribusi dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat dan Kabupaten Padang Lawas.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PADANG LAWAS TERIMA KUNJUNGAN WISUDAWAN TERBAIK S2 UIN MALIK MAULANA IBRAHIM MALANG.
  • 0

Terkini