Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt. Bupati Palas hadiri Penamatan 1.101 Santri TK, TPQ, MTs, MAPonpes Al-mukhlisin

Rabu, 31 Mei 2023, 05.16 WIB Last Updated 2023-05-30T22:16:54Z



Sebanyak 1.101 Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukhlisin Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas mengikuti penamatan PAUD/TK, TPQ, MTs, MA angkatan ke 30 Tahun 2022-2023, di Halaman Ponpes Al Mukhlisin Sibuhuan, 10 Dzulqoddah 1444 H, Rabu (30/5/23).

Ketua yayasan Ponpes Al-Mukhlisin H.Rizal Efendi Daulay SE, MM didampingi Pimpinan Ponpes Al-Mukhlisin Sibuhuan KH.Ahmad Fauzan Nasution S.Hi, SQ, M.Pd.I menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta didik yang telah mengikuti proses bembelajaran dengan baik.

“Semoga Ilmu yang di tuntut di Ponpes Al-Mukhlisin Sibuhuan berguna bagi nusa, bangsa dan terutama agama dan bisa membahagiakan kedua orangtua di masa datang,” katanya.

Rizal juga berpesan,kepada siswa dan siswi diharapkan pandai membawa diri ditengah tengah masyarakat dan alumni Al-Muhklisin harus bisa menjadi contoh dan panutan ditengah masyarakat, bukan menjadi momok yang buruk.

“Ilmu yang dipelajari dilingkungan Ponpes menjadi bekal untuk amal sholeh yang bermanfaat bagi anak anak alumni Al Mukhlisin,” ujar H.Rizal.

Ia juga mengingatkan, para guru yang telah mengajarkan ilmu agama kepada anak anak dapat terus ditingkatkan. Semoga Allah SWT memberikan ridho dan berkah kepada kita semua di dunia dan akhirat.

“Siswa yang mengikuti penamatan hari ini dari semua tingkatan secara keseluruhan berjumlah 1.101 santri. Dengan rincian tingkat MA sebanyak 288 santri, siswa tingkat MTs 458 santri, siswa Tingkat TPQ 290 santri dan siswa PAUD/TK 65 santri,” terangnya.


Hadir dikegiatan penamatan tersebut, Plt Bupati Padang Lawas drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM, M.Si, MH (AZP) Pimpinan Ponpes Al-Mukhlisin, Ustadz.H.Achmad Fauzan Nasution, SQ.SHI, M,PdI. Ketua FKDT H.Nawawi Daulay, Tuan guru Syekh Ahmad Jubair Hasibuan, kakan Kemenag H.Abdul Manan MA, Kasi Paqis Kemenag Sahut Martua Lubis S.PdI, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, Pimpinan OPD, Camat Barumun Fauzan Taufik Daulay SH, Pengurus MUI Padang Lawas Kalijunjung Hasibuan SH.I, M.Sy.CM yang juga Humas Ponpes Al Mukhlisin, para Dewan Guru, para orangtua Santri dan Undangan lainnya.

Reporter :ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Plt. Bupati Palas hadiri Penamatan 1.101 Santri TK, TPQ, MTs, MAPonpes Al-mukhlisin
  • 0

Terkini