Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT BUPATI PALAS Irup upacara Harkitnas ke 115 Pemkab Padang Lawas Tahun 2023

Senin, 22 Mei 2023, 13.48 WIB Last Updated 2023-05-22T06:50:26Z




PALAS  | jurnalpost.net

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 yang jatuh pada 20 Mei 2023, dan Hari ini, Senin (22/5/23) diperingati oleh Pemkab Padang Lawas, bertempat di Halaman SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) adalah Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT, MM, M.Si, MH (AZP), yang diikuti seluruh Kepala OPD, dan staf di Jajaran Pemkab Padang Lawas, dengan diikuti Tim Purna Paskibraka Indonesia Padang Lawas.


Dalam pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam memperingati Harkitnas ke 115, yang dibacakan AZP, dalam amanatnya mengatakan, Hari kebangkitan Nasional ini juga dapat dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama, dimana Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu- membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

“Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita,” sebut AZP dalam sambutan Menteri, Senin (22/5/23) pagi.

AZP juga mengajak, seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan Nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,” tuturnya.
Reporter : ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT BUPATI PALAS Irup upacara Harkitnas ke 115 Pemkab Padang Lawas Tahun 2023
  • 0

Terkini