Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polisi Peduli,Polsek Medang Deras Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang MampuSabtu.

Minggu, 21 Mei 2023, 07.10 WIB Last Updated 2023-05-21T00:11:15Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Untuk memenuhi hasrat hati, "Rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,membuat hati para personil Polsek Medang Deras, Tersentuh," untuk itu Kapolsek Medang Deras,AKP Muhammad Syafii As,melalui Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso melaksanakan Pemberian BANSOS ( Bantuan Sosial ) ke masyarakat Kaum Duafa , yang kurang mampu di Dusun Pinggir Sungai,Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras, Kab. Batu Bara(20/05/2023).
-
Kepada wartawan Kanit Binmas Polsek Medang Deras, Aiptu Frans Santoso, mengatakan, "Hari ini kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang Mampu / Kaum Duafa di Dusun Pinggir Sungai".

Adapun yang kita berikan berupa bantuan sembako yakni,beras 5 Kg kepada masyarakat yang kurang mampu / kaum duafa dan masyarakat yang menerima bantuan sangat senang dan berterima kasih kepada polri yang telah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. Tutupnya Kanit Frans Santoso.


Salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan "Trimakasih saya ucapkan kepada bapak polisi yang peduli kepada kami ini! Masyarakat yang kurang mampu,saya do'a kan semoga bapak Kapolsek Medang Deras dan jajarannya selalu dipenuhi rizkinya dan diberikan kesehatan selalu. Amin. Ucap warga yang mendapat bantuan,serta seluruh warga yang ikut hadir.

Jurnalis : Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Polisi Peduli,Polsek Medang Deras Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang MampuSabtu.
  • 0

Terkini