Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkatkan Kegiatan Keagamaan, Kapolsek Labuhanruku Fasilitasi Musholla Bagi Kaula Muda.

Minggu, 21 Mei 2023, 07.07 WIB Last Updated 2023-05-21T00:07:39Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Untuk meningkatkan kegiatan  keagamaan, Kapolsek Labuhanruku AKP Ferry Kusnadi memberikan fasilitas Musholla Yusuf untuk kegiatan kaum muda dalam menyiarkan syiar agama Islam didaerah setempat.

Fasilitas Musholla Yusuf yang terdapat di kompleks Mapolsek Labuhanruku tersebut akan dijadikan tempat penghafal ayat-ayat suci Al-Qur’an dan berbagai ibadah seperti majelis sholawat dan dzikir.


"Hal tersebut disampaikan oleh Buya Fahri Ramzi dan Gus Wahyu selaku pelopor kegiatan keagamaan di Musholla Yusuf kepada rekan-rekan wartawan/Media," Minggu (20/5/23).

Buya Fahri mengatakan, "Kapolsek Labuhanruku dibawah pimpinan AKP Ferry Kusnadi telah memberikan izin penuh terhadap pihaknya sebagai pengelola." Dukungan penuh yang diberikan itu, tak lain sebagai salah satu upaya agar kaula muda dikawasan pesisir pantai itu dapat meningkatkan aktivitas-aktivitas keagamaan.

Sehingga, dengan kegiatan tersebut, kata Buya, kegiatan Majelis Ta’lim dan Sholawat yang di mulai sejak 08 Mei 2023 yang dilaksanakan di Masjid Hidayatullah akan selalu mendapatkan suport dari Kapolsek Labuhan Ruku agar mendapat fasilitas yang sangat baik dan turut mendapat dukungan juga dari Camat Talawi Basrah, S.Pd, M.Si, Kholiilul Rahman Selaku Kepala Desa Indra Yaman, Pegurus BKM Masjid Hidayatullah dan Seluruh Yayasan Tahfidz, Rumah Quran, Majelis Sholawat Batubara, Asahan dan Tanjung Balai. Katanya.


Sebelumnya, Kapolsek Labuhanruku AKP Ferry Kusnadi menyebut perjalanan Kapolsek Labuhan Ruku sangat panjang untuk memahami potensi anak muda di Pesisir Pantai Kec. Talawi dan Kec. Tanjung Tiram.

Karena itu, dia melihat, kekompakan para anak muda pesisir pantai ini untuk memeriahkan dan mengikuti kegiatan- kegiatan keagamaan.

Selain itu, Ferry juga menceritakan soal Norkoba sebagai salah satu musuh bersama di daerah itu, untuk menghindari aktivitas yang merusak generasi muda itu, pihaknya mengharapkan adanya peningkatan aktivitas keagamaan untuk mengimbangi kegiatan kriminal.

“Narkoba adalah musuh utama Negara kita dan terutama rentan terhadap anak muda dengan hadirnya kegiatan seperti ini itu adalah salah satu bentuk memerangi narkoba dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta, kita lebih paham mana yang baik dan buruk untuk dilakukan,” terangnya.


“Maka dari itu saya dukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan anak muda yang bermanfaat seperti memperbanyak penghafal Al- Qur’an dan Kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat,” ujar Mantan Kasat Intel Polres Batubara itu,kepada para awak Media.

Jurnalis.Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kegiatan Keagamaan, Kapolsek Labuhanruku Fasilitasi Musholla Bagi Kaula Muda.
  • 0

Terkini