Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Medang Deras Bersama Camat Dan Tokoh Masyarakat Grebek Tempat Transaksi Narkoba.

Kamis, 18 Mei 2023, 18.24 WIB Last Updated 2023-05-18T11:25:09Z



Batu Bara | jurnslpost.net

Terkait dengan laporan masyarakat endapati laporan masyarakat terkait dengan tempat/pondok yang diduga sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba.
 Kapolsek Medang Deras ,AKP Muhammad Syafii As , bersama Kanit Reskrim IPDA Junaidi S.H. Dan Camat Medang Deras Syahrizal S.H Serta personil polsek Medang Deras.

Langsung turun kelapangan untuk grebek tempat yang diduga biasa digunakan untuk transaksi dan penyalagunaan narkoba,tepatnya yang berada di Lingkungan. I Kelurahan. Pangkalan dodek baru kecamatan Medang deras.Kabupaten BatuBara
(17/05/2023)


Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafii As, mengatakan
" Pada malam ini kita bersama Pihak camat turun langsung ke lapangan,untuk memenuhi permintaan masyarakat untuk menggrebek tempat yang diduga sering digunakan untuk transaksi dan penyalagunaan narkoba.

Dan kita juga Menghimbau Kepada masyarakat di seputaran lingkungan. I Kelurahan Pangkalan dodek baru,dan seluruh kecamatan Medang Deras, bila mana ada penyalahgunaan narkoba agar melaporkan ke pihak yang berwajib.

Dari grebek lokasi yang di duga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut , kita mendapatkan beberapa barang bukti dan sudah kita amankan ke kantor polsek Medang deras. Namun sayang Tersangka Tidak di temukan/melarikan diri.
Tutupnya Kapolsek


Terlihat dari pantauan rekan media yang meliputi kegiatan tersebut
Turut hadir yakni.
AKP Muhammad Syafii As
(Kapolsek Medang Deras)
Syahrizal SH (Camat)
IPDA Junaidi SH (Kanit Reskrim)
Aiptu Frans Santoso (Kanit Binmas)
Amri (Kepling)dan personil Polsek Medang Deras.


Jurnalis.Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Medang Deras Bersama Camat Dan Tokoh Masyarakat Grebek Tempat Transaksi Narkoba.
  • 0

Terkini