Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Proyek Dana Desa(DD)tahun anggaran 2017 Desa Gunung Manako Sudah di Kerjakan Dengan Baik

Jumat, 19 Mei 2023, 19.59 WIB Last Updated 2023-05-19T12:59:44Z

    

Serdang Bedagai | jurnalpost.net

Pekerjaan lening parit,atau juga yang sering di sebut  (drainase)sepanjang 200 meter,yang terletak di Dusun ll,Desa Gunung Monako, kecamatan  Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai,sergai,pekerjaan tahun anggaran 2017 di persoalkan.

hal ini diketahui dengan terbit nya pemberitaan di salah satu media online yang mempertanyakan kondisi proyek yang dikerjakan pada tahun 2017 tersebut.

Saat awak Media turun dan melihat langsung ke lokasi,memang kondisi lening parit sudah ada sebahagian mulai mengalami kerusakan.

dari pantauan awak media kondisi drainase tersebut rusak karena diduga disebabkan beberapa paktor,pertama karena usia drainase memang sudah lama(2017)kemudian paktor cuaca yang saling silih berganti serta banyak lagi di duga  paktor penyebab nya.

awak media juga bertemu dengan Kepala Desa Gunung Monako,SUKIMIN dikantor nya,Senin(16/5/2023)dalam rangka meminta penjelasan(konfirmasi)langsung.
 
dirinya menjelaskan,terkait  drainase yang dikerjakan tahun 2017 dan kondisi nya sekarang ada mengalami kerusakan,hal itu diakui nya.
"itu pekerjaan tahun 2017 dan sekarang sudah tahun 2023,ya wajarla sudah ada yang rusak sedikit sedikit,itupun rusak nya dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan berlubang,sehingga mobil dan truk yang melintas roda nya itu mendekati drainase,sehingga mengakibatkan kerusakan" ucap kades menjelaskan.

SUKIMIN juga menerangkan terkait program dana desa(DD)ia mengaku sangat patuh dengan intruksi bapak presiden joko widodo.
"sementara terkait program dana desa(dd)berdasarkan intruksi presiden tidak boleh ada penyelewengan sekecil apapun"ujar nya kembali

 karena menurut kepala desa yang sudah terpilih ketiga kali nya ini,dana desa(dd)adalah uang milik rakyat yang harus dikembalikan kerakyat dalam bentuk pembangunan,hal ini ungkap nya demi terlaksana nya program pemerataan sesuai amanat undang undang.

awak media juga minta tanggapan dari Sejumlah warga yang mengaku sangat bersyukur serta berterima kasih dengan ada nya pembangunan dranase yang di bangun tahun 2017 tersebut,sebut Anto warga Desa Gunung Monako itu.
( Rafi'i.Saragih ) korwil Sumut
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Dana Desa(DD)tahun anggaran 2017 Desa Gunung Manako Sudah di Kerjakan Dengan Baik
  • 0

Terkini