Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina:”Tetap Semangat dan Semoga Lekas Sembuh Pak Ustadz”

Jumat, 19 Mei 2023, 20.07 WIB Last Updated 2023-05-19T13:08:25Z



Madina | jurnalpost.net

Sebagai bentuk rasa kepedulian sesema ummat manusia, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H didampingi Kabagren Kompol A.R Siregar, Kasat Binmas dan anggotanya serta Al-Ust. Mahyuddin menjenguk salah seorang BKM mesjid Al-Mubarrok Polres Mandailing Natal yang tengah sakit, Jum’at. (19/05/2023) di Desa Mompang Julu.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap Ust. Amir yang beberapa hari ini tidak bisa melaksanakan tugas di Mesjid di karena tengah sakit. 
“Anjangsana ini dilakukan guna  melihat langsung sekaligus memberikan support dan bantuan tali asih untuk salah seorang keluarga kita yang sedang sakit,” ungkap Kapolres 


Kapolres berharap kepada Ust. Amir dan keluarga yang mengalami sakit untuk tetap semangat serta teratur dalam menjalani pengobatan yang sedang dijalani.

“Semoga lekas sembuh dan harus tetap semangat,” harap Kapolres.

Ust. Amir yang tengah sakit mengucapkan terimakasih dan syukur atas kenjungan Kapolres dan rombongan, yang sekaligus juga memberikan dukungan semangat dan moril kepadanya dan orangtuanya.


“terimkasih pak sudah datang menjenguk saya dan orangtua yang sakit, semoga bapak-bapak sehat selalu, panjang umur dan semakin sukses, Aaamiin”, Ucap Ust. Amir sembari mata barkaca-kaca.(Sahrul/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina:”Tetap Semangat dan Semoga Lekas Sembuh Pak Ustadz”
  • 0

Terkini