Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLSEK PARLILITAN JH TURNIP, SE BESERTA DENGAN PERSONIL POLSEK PARLILITAN MELAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN PENCEGAHAN KARHUTLA.

Kamis, 22 Juni 2023, 04.09 WIB Last Updated 2023-06-21T21:10:15Z



Humbahas | jurnalpost.net

Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP beserta dengan Personil Polsek Parlilitan melaksanakan giat himbauan pencegahan Karhutla Di Desa Sihombu Kec. Tarabintang Kab. Humbahas.

Personil Polsek Parlilitan  dan Perangkat Desa Sihombu mengajak masyarakat agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di Kabupaten Humbahas, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan. 

Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat  menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Parlilitan yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat. 

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini Wilayah Kecamatan Parlilitan dan Tarabintang  terhindar dari kebakaran hutan dan lahan".tutup JH. TURNIP, SE.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLSEK PARLILITAN JH TURNIP, SE BESERTA DENGAN PERSONIL POLSEK PARLILITAN MELAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN PENCEGAHAN KARHUTLA.
  • 0

Terkini