Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimcam Parlilitan bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.

Rabu, 07 Juni 2023, 20.20 WIB Last Updated 2023-06-07T13:21:39Z



Humbahas

Rusaknya ruas jalan yang berada di jalan umum Desa Barati, jalan umum Desa Baringin, dan jalan umum desa Pusuk Kecamatan Parlilitan Kab Humbahas, membuat Forkopimcam Parlilitan yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Koramil 11 Parlilitan turun langsung bersama anggota, Kepala desa dan warga untuk bergotong royong memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Rabu (07/06/2023)

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung oleh Kapolsek Parlilitan AKP JOHN HERBERT TURNIP, S.E mewakili Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., MH.

Kapolsek mengatakan Perbaikan jalan ini adalah kegiatan Bakti Sosial bentuk kepedulian dan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah serta masyarakat dalam rangka Menyambut hari Bhayangkara ke-77.

Dan bukan hanya itu, Perbaikan jalan tersebut juga sengaja dilakukan. Lantaran, kondisi jalan sangat memprihatinkan, badan jalan yang berlubang dan berisi batu kerikil yang berserakan, Ketika musim hujan lubang tersebut tergenang air sehingga menyulitkan pengguna jalan dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

"Kita menimbun jalan yang berlubang sehingga ketika musim hujan lubang tersebut tidak tergenang air yang menyulitkan pengguna jalan." Ucap Kapolsek 

"Perbaikan jalan yang dilaksanakan secara gotong royong ini merupakan bentuk Kepedulian Polri, TNI, Pemerintah serta masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas agar tetap aman, nyaman dan kondusif khususnya diwilkum Polsek Parlilitan." Lanjutnya 

Kapolsek berharap, semangat sinergitas dan gotong royong seperti ini, harus tetap terjaga dan terpelihara.

"Saya berharap dari kegiatan yang kita laksanakan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta kerukunan antar warga. Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilkum Polres Humbahas." Tutup Kapolsek 

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Parlilitan Darmo Hasugian, Danramil 11 Parlilitan  Peltu D. Situmorang, Seluruh Kades sekecamatan Parlilitan, Pers TNI, Pers Polsek Parlilitan dan warga masyarakat.(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Parlilitan bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.
  • 0

Terkini