Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat .

Rabu, 05 Juli 2023, 05.51 WIB Last Updated 2023-07-04T22:52:23Z


Humbahas | jurnalpost.net

-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan melaksanakan Patroli dialogis di Desa Sihas Tonga Kec. Parlilitan Kab. Humbahas

-Dalam kegiatan tersebut Personil menghimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parlilitan Kab. Humbahas.

Secara Khusus Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan menyampaikan agar masyarakat tidak membuka lahan baru perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca tidak menentu di kabupaten Humbahas , sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan dan kita harus mengantisipasi bersama.

"Dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Parlilitan yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Parlilitan berjalan Aman dan Kondusif”seperti yang kita harapkan demi kenyamanan bagi masyarakat khususnya.
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat .
  • 0

Terkini