Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimcam Siabu Hadiri Nobar Pergelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77.

Jumat, 07 Juli 2023, 22.39 WIB Last Updated 2023-07-07T15:40:40Z



Siabu  | jurnalpost.net

 Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Siabu Hadiri Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77,dengan Lakon Wahyu Cakra Ningrat  Jum'at(8/7).

Acara Nonton Bareng diikuti seluruh Polda, Polres Polsek seluruh Indonesia.

Hadir nonton bareng tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, Camat Siabu dalam hal diwakili Sekretaris Camat Siabu, M.Safi'i Dalimunthe.

Hadir pula dalam acara tersebut, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, PJ Kades Muara Batang Angkola, M.Batubara, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan, Lurah Siabu,  Personil Polsek Siabu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 12 Siabu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Siabu.

Amatan awak media, Acara Nonton Bareng dilaksanakan disamping Mako Polsek Siabu.
Polsek Siabu juga menyuguhkan Kacang Rebus, Jagung rebus, Gorengan dan minuman mineral yang sudah siap disantap yang dipersiapkan oleh Polsek Siabu.


Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH mengatakan acara Nonton Bareng serentak dilaksanakan di seluruh jajaran, untuk tingkat Polsek,  dihadiri unsur  Forkopimcam, untuk tingkat Polres  dihadiri Muspida Plus.

Ia juga menambahkan acara nonton bareng wayang kulit dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan mengatakan kami dari Pemdes Bonan Dolok menyambut baik dengan adanya acara  nonton bareng yang dilaksanakan disamping Mako Polsek Siabu.

"Tak lupa dari kami Pemdes Bonan Dolok mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke - 77, Polri  Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,  " katanya.

Begitu Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan kami menyambut dengan diadakannya nonton bareng pergelaran Wayang Kulit dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 77.


" Selamat HUT Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu  Damai  Menuju Indonesia Maju,"Katanya.
 ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Siabu Hadiri Nobar Pergelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77.
  • 0

Terkini