Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Humbahas Thema HUT Humbahas ke 20 Memberikan Dampak Peningkatan Ekonomi Petani & Masyarakat .

Minggu, 30 Juli 2023, 08.38 WIB Last Updated 2023-07-30T01:39:30Z



Humbahas | jurnalpost.net

Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Ramses Lumbangaol, meminta agar implementasi terhadap thema perayaan HUT Kabupaten Humbahas ke 20, "wujudkan Humbang Hasundutan maju dengan
MATA & TELINGA,

Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Ramses Lumbangaol, meminta agar implementasi terhadap thema Perayaan HUT Kabupaten Humbahas ke 20, " ini agar wujudkan Humbang Hasundutan maju dengan peningkatan ekonomi kerakyatan dan pertanian berkelanjutan", ke depan.

Memberikan dampak langsung peningkatan kehidupan perekonomian masyarakat. Karena hal itu sejalan dengan kondisi masyarakat yang mayoritas adalah bertani.

Dengan harapan, Pemerintah Humbahas harus memiliki manajemen pemerintahan yang profesional, efektif, efisien, dan akuntabel terhadap pengelolaan potensi yang dimiliki.

Ketua DPRD Ramses dalam sambutannya pada rapat paripurna HUT Kabupaten Humbahas ke 20 tahun 2023, Jumat 28-07-2023. bertempat di gedung kantor DPRD kabupaten Humbahas.

Ramses juga menegaskan, dalam rentang waktu sepanjang 20 tahun Kabupaten Humbang Hasundutan , berbagai pembangunan sudah dilihat. Walaupun, belum dirasakan secara merata oleh masyarakat.

-Karena masih daerah terpencil yang masih belum tersentuh pembangunan. DPRD masih terus menerus menghimbau Bupati dan Wabup agar melakukan pembangunan dengan mengedepankan azas pemerataan yang berkeadilan," tegas Ramses.

Ditambahkannya, dalam momen peringatan HUT Kabupaten Humbahas ke 20 ini, dia mengajak untuk bergandeng tangan menjaga keutuhan dan kenyamanan berkehidupan.

-Karena ini adalah rumah tempat tinggal kita. Untuk itu mari kita ciptakan damai sejahtera dan suka cita di Kabupaten Humbahas ini," harapnya.


Selain itu, Ramses juga mengucapkan terimakasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati mulai periode 2003 sampai 2019 atas dharma baktinya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Humbahas.

Tak luput juga, Politisi Partai PDI Perjuangan mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang tinggal di Bona Pasogit dan perantauan.

-Terimakasih atas partisipasi dan kontribusinya dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan pemerintah sepanjang kurun waktu 20 tahun ini," katanya.
 ( J,Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Kabupaten Humbahas Thema HUT Humbahas ke 20 Memberikan Dampak Peningkatan Ekonomi Petani & Masyarakat .
  • 0

Terkini