Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAMBUT HDKD, KARUTAN HUMBANG HASUNDUTAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT BUKA PEKAN OLAHRAGA DAN SENI WBP.

Minggu, 30 Juli 2023, 08.44 WIB Last Updated 2023-07-30T01:45:40Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan pembukaan pekan olahraga dan seni bagi Warga Binaan dalam rangka memeriahkan HDKD ke-78 Tahun 2023. Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan dengan Bapak Karutan, Herry Hasudungan Simatupang S.H.,M.H, sebagai Pembina upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan dan Warga Binaan, Rabu 26-07-2023.

Setelah pembacaan laporan kegiatan olahraga oleh bapak Ka.KPR, Tamrin Simamora, sebagai koordinator kegiatan olahraga. Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Karutan. Dalam arahannya, Bapak Karutan mengharapkan seluruh peserta kegiatan olahraga tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan Bersama.

“dengan diadakan kegiatan olahraga ini, saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan setiap perlombaan sebagai sarana membangun kebersamaan dan hiburan untuk kita semua. Saling menjaga, sehingga tidak ada yang terluka atau cedera. Dan saya juga berharap kita semua baik pegawai maupun warga binaan turut berperan aktif mengikuti setiap kegiatan” ujar Karutan Herry.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan dengan melakukan tendangan pertama oleh Bapak Karutan Humbang Hasundutan. Adapun perlombaan yang dipertandingkan adalah sepak bola, bola volley, tennis meja dan olahraga tradisional lainnya. Setiap perlombaan diadakan untuk antar pegawai maupun antar warga binaan pemasyarakatan (WBP)

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • SAMBUT HDKD, KARUTAN HUMBANG HASUNDUTAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT BUKA PEKAN OLAHRAGA DAN SENI WBP.
  • 0

Terkini