Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat, Perwakilan Kemensos Dampingi Dinas Sosial Lepas Keberangkatan Asifah Berangkat Berobat Ke RS Adam Medan.

Kamis, 13 Juli 2023, 14.40 WIB Last Updated 2023-07-13T07:43:32Z



Madina  | jurnalpost.net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.,Sos, Kepling dan Sekling Kelurahan Simangambat, dampingi Kadis Sosial Madina, M.Riswan Harahap, Perwakilan Kemensos, Maradotang Pulungan lepas keberangkatan Asifah berangkat ke Rumah Sakit Adam Malik Medan,  Rabu malam(12/7).

Keberangkatan Asifah berangkat berobat ke Medan berkat kerjasama  yang baik antara Kelurahan Simanagmbat, Puskesmas Sihepeng, Camat Siabu, BAZNAS Madina,  Perwakilan Kemensos dan Dinas Sosial Madina, dalam upaya untuk memfasilitasi Asifah, seorang anak penderita benjolan di kening  yang merupakan anak dari Perwakilan Isro dengan Salbiana, warga  Lingkungan 7, Kelurahan Simangambat , Kecamatan Siabu, Madina.


 Keberangkatan Asifah Berobat ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, didampingi Ibunya, Salbiana dan saudara Asifah, Haris Maulana.

Informasi yang dapat diterima awak media ini dari berbagai sumber,Puskesmas Sihepeng telah membawa Asifah dihari Senin yang lalu, untuk mendapatkan rujukan dari RSUD Madina untuk dapat berobat ke RS Adam Malik Medan,  sementara Lurah Simangambat dan Camat Siabu mengusulkan tunggakan BPJS Kesehatan  untuk dapat  diklaim BAZNAS Madina,  Perwakilan Kemensos memfasilitasi    Asifah  berobat ke Medan dengan dukungan penuh Dinas Sosial Madina.

Dalam keberangkatan Asifah berobat Ke Medan, Kadis Sosial Madina, M.Riswan Harahap juga memberikan  tali asih sekedar uang saku, begitu juga dengan Lurah Simangambat juga memberikan tali asih sehingga Asifah, benar benar mendapat perhatian penuh dari Pemkab Madina bersama jajaran terkait.


Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos keterangannya mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu Asifah dapat berobat ke Medan sehingga cita cita Asifah untuk  dapat sekolah tahun ini ,kiranya dapat terwujud.

"Keberangkatan Asifah dapat berobat ke Medan, tidak terlepas dari dukungan Bapak Bupati Madina, Perwakilan Kemensos dan instansi lainnya yang saling mendukung satu sama lainnya," ungkap Iswadi. 


" Mudah mudahan Asifah dapat segera sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti anak anak lainnya," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat, Perwakilan Kemensos Dampingi Dinas Sosial Lepas Keberangkatan Asifah Berangkat Berobat Ke RS Adam Medan.
  • 0

Terkini