Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PD IPHI Madina Jalin Silaturahmi dengan Ponpes Al Amin, Kabupaten Palas.

Kamis, 13 Juli 2023, 14.54 WIB Last Updated 2023-07-13T07:54:55Z



Sibuhuan. | Jurnalpost.net

 Pimpinan Daerah  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Mandailing menjalin silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Al- Amin Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Rabu(12/7).

Kunjungan silaturahmi PD  IPHI Madina ke Ponpes Al- Amin, dihadiri langsung Ketua PD IPHI Madina, dr.H.Safii Siregar, Sp,OG, didampingi  Humas IPHI Madina, H, Pirmatua Ritonga.

Turut mendampingi Sekretaris Komisi Ibadah Umrah dan  Haji Khusus PD IPHI Madina, Zulham Efendi Van Batubara,S.Kom dan lainnya.


Kunjungan silaturahmi PD  IPHI Madina diseleraskan penanda tangan MOU PD  IPHI Madina dengan Pimpinan Ponpes Al- Amin, Desa Mompang, Kabupaten Palas 

Kepada awak media ini, PD Ketua IPHI Madina, dr.H.Safii Siregar Sp.OG, melalui Sekretaris  Komisi Ibadah Umrah dan Haji Khusus PD IPHI Madina, Zulham  Efendi Van Batubara, S.Kom mengatakan hari ini, Pimpinan Daerah IPHI Madina melalui Komisi Ibadah Umrah dan Haji Khusus telah melaksanakan MOU dengan Pimpinan Ponpes Al- Amin Kabupaten Palas dan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menjelaskan dengan adanya MOU ini,diharapkan hubungan antara IPHI Madina dengan Ponpes Al - Amin makin erat nantinya.


Zulham Efendi Van Batubara  juga mengatakan silaturahmi Pimpinan Daerah  IPHI Madina dengan Pimpinan Ponpes Al- Amin, dihadiri  para guru, santri  Ponpes Al - Amin .

" Kedepan kita dari Komisi Ibadah Umrah dan Khusus Haji PD IPHI Madina akan menjalin silaturahmi dengan  Ponpes yang lain di Tabagsel," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PD IPHI Madina Jalin Silaturahmi dengan Ponpes Al Amin, Kabupaten Palas.
  • 0

Terkini