Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil POLSEK KECAMATAN DOLOKSANGGUL Pastikan Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja.

Senin, 24 Juli 2023, 05.56 WIB Last Updated 2023-07-23T22:56:56Z



Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka memberikan pengamanan dalam rangka meningkatkan ras nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja yang ada di wilkum Polsek Doloksanggul sekaligus melaksanakan Pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Gereja, dan sekitar Minggu 23-07-2023.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja dan juga rasa saling menjaga dan saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah yang tidak kita inginkan.

Dengan kehadiran Polri khususnya di wilayah Hukum kecamatan Doloksanggul,tempat ibadah tersebut agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang melaksanakan acara Ibadah,serta kami tidak lupa juga untuk menghimbau jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, maupun Pemerintah daerah,tutupnya.

Pihak Polri berharap pada masyarakat agar tetap selalu waspada di lingkungan masing-masing agar segera menghubungi Polsek terdekat,dan kami akan segera turun ke TKP sesuai laporan masyarakat yang berada di wilayah Hukum Kecamatan Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan.

Masyarakat yang punya kendaraan supaya tetap waspada, karena sekarang ini lagi maraknya begal dan kita semua harus kerjasama dalam hal gangguan pada siang dan malam
demi kenyamanan kita bersama, imbuhnya" Kapolsek menutup.
(J purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil POLSEK KECAMATAN DOLOKSANGGUL Pastikan Pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja.
  • 0

Terkini