Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta Pastikan Pelaksanaan Ibadah Minggu Di Gereja Berjalanan Aman.

Senin, 24 Juli 2023, 06.02 WIB Last Updated 2023-07-23T23:02:53Z



Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat pada saat melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja yang ada di wilkum Polsek Lintongnihuta, sekaligus melaksanakan Pengamanan bagi masyarakat di jalan yang menuju Gereja,guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Gereja, dan di luar Gereja,Minggu 23-07-2023.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH mengatakan saat Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama Jemaat yang melaksanakan ibadah dan juga rasa agar saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah di wilayah Kecamatan Lintongnihuta kabupaten Humbang Hasundutan.

Dengan kehadiran Polri khususnya di tempat ibadah tersebut dapat kami memantau dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, di saat melaksanakan Ibadah,serta kami tidak lupa juga untuk menghimbau jemaat untuk tetap ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita Cintai bersama,tutupnya.

Kapolsek Kecamatan Lintongnihuta AKP D.Habeahan SH tetap menghimbau masyarakat tetap waspada selalu, apalagi masa masa sekarang maraknya begal motor, untuk itu walaupun disekitar Gereja supaya memarkir kendaraan roda dua atau roda empat di parkiran yang di sediakan oleh Pihak pengurus Gereja, tutupnya.(Jandi P)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta Pastikan Pelaksanaan Ibadah Minggu Di Gereja Berjalanan Aman.
  • 0

Terkini