Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Himbau Warga di Warung,Untuk Mengantisipasi Khusus Gangguan Kamtibmas.

Kamis, 06 Juli 2023, 09.39 WIB Last Updated 2023-07-06T02:40:07Z




Humbahas | jurnalpost.net

Humbahas--Personil Polsek Kecamatan Lintongniihuta Kabupaten Humbang Hasundutan melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di warung warung tempat para ngumpul warga di Desa Sibuntuon Parpea Hauagong Kec. Lintongnihuta, Rabu (05/07/2023).

Dalam Kesempatan itu Personil juga menyampaikan himbauan dan arahan Kamtibmas agar warga ikut terlibat serta dalam menjaga dan mengantisipasi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kec; Lintongnihuta serta menyarankan masyarakat agar tidak menkonsumsi miras dan tidak melakukan kegiatan terutama perjudian dalam bentuk apapun serta menjauhi terutama untuk penyalahgunaan Narkoba demi kebaikan bersama dengan masyarakat Pada umumnya.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH berharap dengan kegiatan ini guantibmas dapat memberi dorongan yang berarti dan diminimalisir sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktivitas seperti biasa dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat demi kebaikan bersama dengan masyarakat Pada umumnya di Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Himbau Warga di Warung,Untuk Mengantisipasi Khusus Gangguan Kamtibmas.
  • 0

Terkini