Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan Dengan Tema Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.

Jumat, 14 Juli 2023, 06.47 WIB Last Updated 2023-07-13T23:48:01Z




Humbahas | jurnslpost.net

Dalam rangka Kegiatan Peduli Lingkungan Personil Polsek Lintongnihuta bersama Forkopimcam Lintongnihuta,

Masyarakat dan para siswa/i SMA Neg. 1 Lintongnihuta dengan serentak membersihkan sampah yang menumpuk / tersumbat di sepanjang selokan jalan Melanton Siregar Dusun I Desa Sibuntuon Parpea Kec. Lintongnihuta, Kamis, (13/07/2023).

Kami dari Pihak Polri hadir bekerja sama dengan masyarakat dan Siswa SMA 1Lintongnihuta sekitar untuk melakukan giat pembersihan selokan yang mampat supaya di hari hari yang akan datang menjadi lancar dan terhindar dari genangan air pada saat musim hujan.

Dan Siswa SMA Kecamatan Lintongnihuta sebagai anak Bangsa dan generasi penerus bangsa,supaya mereka menjadi lebih baik Kedepannya bisa menjadi Contoh tauladan di mata masyarakat dan Negara Indonesia yang tercipta dari Dinas pendidikan kabupaten Humbang Hasundutan.

#BersamaJagaKebersihanSinergitasKuatSolid

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan Dengan Tema Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri.
  • 0

Terkini