Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Tugas Pam Ibadah Minggu di Gereja Kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan .

Minggu, 30 Juli 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-07-30T11:46:45Z



Humbahas | jurnalpost.net

Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja yang berada di wilkum Polsek kecamatan Pollung sekaligus melaksanakan Pengamanan guna untuk mengantisipasi gangguan dari luar maupun dari segi pengamatan kamtibmas di lingkungan Gereja, Minggu 30-07.

Sebagai Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN Sirait mengatakan tujuan tugas Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada warga Jemaat yang melaksanakan ibadah dan juga rasa saling menghormati dan saling menghargai antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah di Gereja khususnya di bidang keamanan.


Dengan kehadiran Polri khususnya di tempat ibadah tersebut supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menghimbau jemaat untuk ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, untuk melakukan apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Humbang Hasundutan,demi keselamatan bersama ",tutupnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Tugas Pam Ibadah Minggu di Gereja Kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan .
  • 0

Terkini