Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLSEK PAKKAT Antisipasi 3C Melaksanakan Patroli ke Objek Vital

Jumat, 21 Juli 2023, 14.57 WIB Last Updated 2023-07-21T07:58:00Z
POLSEK PAKKAT Antisipasi 3C  Melaksanakan Patroli ke Objek Vital


Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi tindakan kejahatan 3C (Curas,Curhat dan Curanmor), Personil Polsek Pakkat melaksanakan Patroli ke Objek Vital pada BRI Unit Pakkat, Kamis 20-07-2023.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Pakkat dan mengantisipasi maraknya begal motor khusus roda dua di luar daerah Kecamatan Pakkat.

Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan dan saran agar tetap waspada dan hati-hati,mari kita bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pakkat Kab. Humbahas

Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini Masyarakat tetap menyambut dengan antusias Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakkat tetap terkendali dan berjalan Aman dan Kondusif”demi keamanan masyarakat dan kita bersama, imbuhan.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • POLSEK PAKKAT Antisipasi 3C Melaksanakan Patroli ke Objek Vital
  • 0

Terkini