Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSONII Polsek Lintongnihuta Sampaikan Pesan Kamtibmas di SPBU Nagasaribu III Kec. Lintongnihuta.

Jumat, 21 Juli 2023, 14.54 WIB Last Updated 2023-07-21T07:54:26Z



Humbahas | jurnalpost.net

 Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat , Personil Polsek kecamatan Lintongnihuta melaksanakan patroli ke SPBU Nagasaribu Desa Nagasaribu III Kec. Lintongnihuta, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas demi kenyamanan masyarakat pada umumnya Kamis 20-07-2023.

Pada giat patroli tersebut, Personil Polsek Lintongnihuta tampak memberikan himbauan dan saran kepada masyarakat serta petugas SPBU Nagasaribu Desa Nagasaribu III untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan penimbunan BBM serta menghimbau kepada petugas agar tidak melayani pengisian dengan menggunakan Jerigen untuk mengantisipasi antrian yang dapat menyebabkan kemacetan.Agar tetap waspada dan berhati-hati karena banyak begal motor yang terjadi di luar Wilayah Hukum kecamatan Lintongnihu dan sekitarnya.

Personil menghimbau selalu kepada masyarakat untuk tidak mengisi bbm menggunakan tangki siluman atau Jergen yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kegunaannya dan mengisi BBM berulang dengan cara melansir agar tidak terjadi antrian panjang serta kelangkaan BBM akibat penimbunan.

Personil berharap agar masyarakat dan petugas SPBU bekerja sama dalam pemberitaan informasi agar masyarakat tetap aman dan nyaman melaksanakan kegiatan sehari hari, ucapnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • PERSONII Polsek Lintongnihuta Sampaikan Pesan Kamtibmas di SPBU Nagasaribu III Kec. Lintongnihuta.
  • 0

Terkini