Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Puskesmas Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan Melaksanakan Tugas Stunting.

Jumat, 14 Juli 2023, 06.24 WIB Last Updated 2023-07-13T23:25:08Z




Humbahas | jurnalpost.net

Sosialisasi dan Edukasi kepada keluarga Balita dan masyarakat untuk menekankan Stunting karena bukan hanya tanggung jawab pemerintah... dan Pemerintah Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan,Tapi intinya orang tua anak yang paling utama.

Selama ini selalu mengutamakan menyiapkan makanan khusus kepada bapa "Ikkan ni Bapa" sekarang harus kita gelorakan, memberikan makanan yg bergizi kepada ibu hamil dan balita di kabupaten humbahas.

Makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yaitu,Ikan , Sayur sayuran dan buah-buahan agar membantu dan bermanfaat bagi ibunya balita dan anak-anak buat menurunkan Stunting dengan cara yang paling baik.

Untuk itu bagi masyarakat Kecamatan Pakkat,mari Saling berbagi tentang hal Stunting agar terhubung dengan Puskesmas Kalo ada yang perlu di pertanyakan mengenai Stunting,kami akan siap memberikan dan membantu masyarakat agar berhasil dengan sukses menurunkan Stunting di Kecamatan Pakkat kabupaten Humbang Hasundutan berjalan dengan baik dan Sesuai harapan kita bersama.

Puskesmas Selalu melaksanakan kegiatan Stunting ke Desa-desa agar dapat mencapai tujuan yang telah ditentukan oleh pemerintah Daerah kabupaten Humbang Hasundutan.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Puskesmas Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan Melaksanakan Tugas Stunting.
  • 0

Terkini