Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar Laksanakan Kegiatan MPLS.

Minggu, 16 Juli 2023, 12.29 WIB Last Updated 2023-07-16T05:29:17Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Penerimaan siswa/i di yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar tahun Pelajaran 2023/2024 tingkat SMA Swasta Daerah meningkat dari tahun sebelumnya terlihat dari pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama tiga hari berturut-turut.Sabtu,15/07/2023.

Sebanyak 68 orang siswa/i baru tingkat SMA swasta Daerah tahun Pelajaran 2023/2024 pihak sekolah melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dipandu langsung oleh anggota TNI-AD bernama Serma Budi Yanto Harahap selama tiga hari dimulai hari kamis,13/07/2023 sampai dengan hari Sabtu,15/07/2023 di lapangan sekolah Yayasan perguruan daerah Sei Bejangkar.


Menurut Kepala sekolah SMA Swasta Daerah Didi Riswan,S.Kom.Gr. kepada wartawan mengatakan "saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar khususnya orang tua siswa/i yang sudah mempercayakan anaknya sekolah di SMA Swasta Daerah Yayasan perguruan daerah Sei Bejangkar untuk menimbang ilmu pengetahuan" ungkapnya.
-
Lanjutnya,Kami pihak sekolah akan mendidik anak-anak dan membekali dengan ilmu pengetahuan adalah merupakan tanggung jawab kami, namun tidak terlepas dari kerjasama dari pihak orang tua siswa/i, yang pastinya kita akan bekali mereka dengan ilmu pengetahuan supaya kelak bisa dijadikan mereka acuan untuk mencapai kesuksesan di masa depan, tuturnya.

Saat dikonfirmasi salah satu tokoh masyarakat diseputaran yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar Edy Yusri,SE. Mengatakan bahwa sangat mengapresiasi yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar dalam mendidik anak-anak dan banyak yang sudah berhasil lulusan dari SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar, salah satunya adalah TNI bernama Budi Yanto Harahap, apalagi SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar adalah SMA penggerak pertama kali di kabupaten batu bara, ungkapnya.

Menurut salah satu orang tua siswa yang mendaftar saat dikonfirmasi wartawan kenapa harus di SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar anaknya disekolahkan beliau mengatakan "saya menyekolahkan anak saya di SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar pertama pilihan anak dan kedua saya sebagai orang tua menilai sekolah SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar merupakan sekolah yang baik", jelasnya.


Lanjutnya, SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar adalah SMA penggerak dibawah kepemimpinan kepala sekolah pak Didi, dan di SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar banyak kegiatan ekstrakurikuler seperti pelatihan paskibraka, dan kegiatan Pramuka dan banyak kok pak yang berhasil lulusan dari yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar khususnya SMA, tutupnya.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar Laksanakan Kegiatan MPLS.
  • 0

Terkini