Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Shalat Jumat, Personil Polsek Pakkat Gelar Jumat Curhat Ajak Masyarakat Diskusi KamtibmasPolsek Pakkat ajak berdiskusi dan tampung keluhan warga saat adakan program Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat,

Sabtu, 08 Juli 2023, 05.37 WIB Last Updated 2023-07-07T22:38:12Z



Humbahas | jurnalpost.net

AIPDA SARMAN DAMANIK,  mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami yang akan langsung ditanggapi untuk ditindak lanjuti.

Selain menerima curhatan dari masyarakat, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau yang belum ada realita penyelesaian.

“Dalam Jumat curhat warga bisa juga memberikan masukan kepada Polri tentang situasi terjadi di tengah-tengah masyarakat .

Harapan kita semua untuk mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat pada umumnya (Kamtibmas),” ujarnya.
(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • Usai Shalat Jumat, Personil Polsek Pakkat Gelar Jumat Curhat Ajak Masyarakat Diskusi KamtibmasPolsek Pakkat ajak berdiskusi dan tampung keluhan warga saat adakan program Jumat Curhat di Mesjid Arrahman Polsek Pakkat,
  • 0

Terkini