Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Satbinmas Polres Madina, Laksanakan Jumat Curhat di Desa Sayur Maincat.

Jumat, 25 Agustus 2023, 12.22 WIB Last Updated 2023-08-25T05:23:15Z




Madina | jurnalpost.net

 Bhabinkamtibmas Pamnyabungan Polres Mandailing Natal Aiptu Nasrun Rambe didampingi Briptu Arif mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jum’at Curhat disalah satu kedai kopi di Desa Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (25/8/23).

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Binmas AKP Saszoro Efendi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Lansung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.



“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Kumai,” Ungkap Kasat Bimas.

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat”, Sambungnya




Bapak Muhammad Alawi calon kepala desa terpilih yang hadir, mengungkapkan kegiatan Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insyaallah desa Kami aman terkendali,” paparnya.( Sehrul/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Anggota Satbinmas Polres Madina, Laksanakan Jumat Curhat di Desa Sayur Maincat.
  • 0

Terkini