Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi 3C Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke Objek Vital Di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Selasa, 22 Agustus 2023, 09.14 WIB Last Updated 2023-08-22T02:14:58Z




Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi gangguan tindakan kejahatan 3C (Curas,Curhat dan Curanmor), Personil Polsek Pakkat tetap melaksanakan Patroli ke Objek Vital  dan terkhusus pada Bank Sumut Pakkat yang selalu banyak dikunjungi warga masyarakat kecamatan Pakkat walaupun masih di pagi hari demi menjaga keamanan dan ketertiban orang yang keluar masuk dari Bank tersebut,Senin  21-08-2023.

Adapun Kegiatan ini kami Pihak Polsek AKP Darwin mengatakan bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Pakkat agar warga dan masyarakat bisa menjalankan kewajiban ke Bank tersebut dengan merasa nyaman Tampa gangguan.

Personil.Polsek Pakkat yang juga turut menyambangi warga dan masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas dan tetap saling memberi Informasi, apalagi terkait gangguan yang terjadi supaya Personil langsung turun tangan biar situasi tetap yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Pakkat  Kabupaten Humbahas



Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini Masyarakat  dan Jurnalis menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat. 

"Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakkat berjalan semakin Aman dan Kondusif"

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi 3C Personil Polsek Pakkat Melaksanakan Patroli ke Objek Vital Di Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini