Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Polres Humbahas Menyampaikan Humbahan Pencegahan Karhutla Guna Antisipasi.

Sabtu, 05 Agustus 2023, 12.24 WIB Last Updated 2023-08-05T05:29:09Z




Humbahas | jurnalpost.•net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Personil Polsek Pakkat AIPDA SABRIANUS SIHITE kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan menyampaikan himbauan pencegahan Karhutla Di Desa Purba Sianjur Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Jumat (04/08/2023).

AIPDA SABRIANUS SIHITE mengajak masyarakat dengan serius mengenai Karhutla agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar lahan dikarenakan rawan terjadinya kebakaran hutan, untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kebakaran hutan di sekitar Kecamatan Pakkat demi kenyamanan masyarakat.

Kapolsek Pakkat mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat dan dukungan bagi Pihak Polsek kecamatan Pakkat.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kejadian apapun apalagi bentuk gangguan di tengah tengah masy kepada polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja maupun tidak disengaja.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini warga ikut membantu berbagi informasi tentang gangguan pada masyarakat di sekeliling Wilayah Kecamatan Pakkat agar tetap terhindar dari kebakaran hutan dan lahan”.dan jangan lengah terhadap begal motor yang marak di tempat yang lain agar tetap waspada selalu,"tutup AKP DARWIN.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Polres Humbahas Menyampaikan Humbahan Pencegahan Karhutla Guna Antisipasi.
  • 0

Terkini