Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Coffe Morning Elemen Masyarakat Dengan Pihak Rutan Humbahas Dikantor Pemuda Pancasila Dolok Sanggul Kota.

Selasa, 22 Agustus 2023, 10.17 WIB Last Updated 2023-08-22T03:18:16Z





Humbahas | jurnalpost.net

 Ketua KNPI Kabupaten Humbang Hasundutan, Togu Lumbangaol undang organisasi OKP yang ada di kabupaten Humbahas termasuk dari Insan Pers mengadakan pertemuan atau yang sering disebut Coffe Morning di jalan Merdeka Dolok Sanggul, ada pun pertememuan tersebut bertujuan untuk mempererat Silahturahmi. 19-08-2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari OKP sebagai berikut, KNPI, SP4BS, GAMKI, ANSOR, PEMUDA PANCASILA, IPK, PKN, FKPPI, PJBB ( Pejuang Batak Bersatu ), AMPI dan juga Insan Pers.

Sebelumnya, Togu Lumbangaol dalam undangannya, mengajak seluruh organisasi kepemudaan untuk menghadiri acara tersebut, diketahui adapun tuju pertemuan tersebut bertujuan berkolaborasi menjalin silahturahmi dan tetap menjalin komunikasi baik ke depannya.

Kepala rutan kelas llB Humbang Hasundutan, Herry P. Simatupang melalui perwakilannya, Tamrin Simamora yang menghadiri acara coffe morning tersebut,

- Saya sangat mengapresiasi pertemuan ini dengan harapan kedepannya kita dapat bersinergi dan saling berkordinasi di antara OKP/Ormas dan Insan Pers.” Kata Thamrin Simamora.

Dalam hal ini juga Thamrin Simamora menyatakan perlu kerjsamanya dan dukungannya dengan elemen masyarakat terkait pembinaan terhadap warga binaan di Rutan Humbahas dan juga terutama penyalahgunaan Narkoba.

Saya yakin bahwa generasi penerus Bangso batak terutama di Humbang Hasundutan saat ini jauh dari Narkoba, kami butuh dukungan masyarakat terkait pembinaan warga binaan di Rutan Humbahas seperti pelayanan kerohanian, dan kreatifitas warga binaan,” ungkap beliau.

Senada dengan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Humbang Hasundutan, Parulian Simamora mengapresiasi pertemuan tersebut dan berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi dan tetap terjaganya solahturahmi.

-Semoga silahturahmi ini tetap terjalin baik, khususnya antara sesama ormas di kabupaten Humbahas, elemen masyarakat dengan pihak Rutan kelas IIB Humbas, termasuk dibidang kerohanian bagi warga binaan Rutan Humbahas.”kata Parulian Simamora.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas agar tetap saling berkoordinasi dalam mewujudkan kamtibnas di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.
( J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Coffe Morning Elemen Masyarakat Dengan Pihak Rutan Humbahas Dikantor Pemuda Pancasila Dolok Sanggul Kota.
  • 0

Terkini