Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Antisipasi 3C , Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital.

Selasa, 29 Agustus 2023, 06.03 WIB Last Updated 2023-08-28T23:04:26Z




Humbahas | jutnalpost.net

 Personil Polsek Onan ganjang tetap selalu melaksanakan Patroli Objek Vital Bersama TNI Koramil Onan Ganjang Di Wilayah Hukum Polsek Onan Ganjang.
Menjalankan tugas pengawasan terhadap gangguan yang datangnya dari luar daerah kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kegiatan ini terkhusus bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilkum Polsek Onan Ganjang.Apalagi gangguan dari luar daerah maupun dari dalam daerah yang tidak terduga duga yang menjadi gangguan Kamtibmas.

Personil juga turut menyampaikan Himbauan kepada Petugas Jaga yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Onan Ganjang Kab. Humbahas

Dari hasil kegiatan ini walaupun Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat, Pihak Personil Polsek Onan Ganjang tetapi dalam keadaan waspada selalu.

“Kiranya melalui kegiatan ini dapat menghasilkan terciptanya Hubungan Sinergitas TNI-POLRI serta terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang yang Aman dan Kondusif, sehingga warga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan rasa percaya diri dengan Sinergitas TNI -POLRI sehingga tercapai situasi Kamtibmas berjalan dengan lancar dan aman untuk keamanan masyarakat umum dan terutama Wilayah kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita miliki dan kita Cintai bersama," imbuhnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Antisipasi 3C , Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital.
  • 0

Terkini