Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Antisipasi 3C, Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital di Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan .

Rabu, 30 Agustus 2023, 00.05 WIB Last Updated 2023-08-29T17:05:47Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Lintongnihuta selalu melaksanakan tugas Patroli Objek Vital pada Bank BRI Unit Lintongnihuta, selasa (29/08/2023) yang banyak di kunjungi warga dan masyarakat dalam urusan yang terkait dengan Bank BRI setempat.

Adapun Kegiatan ini terlaksana bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan kejahatan yang tak terduga,atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilayah hukum Polsek Lintongnihuta kabupaten Humbang Hasundutan.

Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan agar bekerjasama dalam menjaga dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas dan himbauan tambahan agar tetap waspada dalam bentuk apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi di tempat masing-masing,dan segera melaporkan ke Polsek terdekat, agar dapat ditindaklanjuti selanjutnya.

Kapolsek Lintongnihuta AKP D. HABEAHAN,SH mengatakan , dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Lintongnihuta yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.
Kapolsek AKP D.Habeahan menambah himbauan agar selalu tetap dalam penjagaan bersama terutama dalam informasi yang menggangu aktivitas masyarakat sekeliling  Lingkungan masing masing.

“Kita mrngharapkan dan selalu berharap melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Lintongnihuta berjalan seperti biasanya berjalan dengan aman dan terkendali sehingga masyarakat merasa nyaman menjalankan aktivitas masing-masing di Kecamatan Lintongnihuta yang kita Cintai ini", tuturnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Guna Antisipasi 3C, Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital di Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan .
  • 0

Terkini