Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepsek MAN 2 Langkat Sambut Hangat Ramah Tamah Bersama Redaksi Jurnal Post

Selasa, 22 Agustus 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-08-22T11:45:27Z

Langkat - Membangun dunia pendidikan yang religius dan bermartabat para pimpinan Media Nasional Jurnal Post Mengunjungi MAN 2 langkat selasa, (22/08/23) yang di sambut hangat oleh kepala sekolah MAN 2 Langkat Lenna R Pohan, S.Pd. M.Pd. di ruangan tamu Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut banyak juga bercengkrama tentang kegiatan-kegiatan sekolah yang menciptakan anak didik yang berperestasi, oleh sebat itu keinginan dan kemauan kepala sekolah ingin meningkatkan mutu pembangunan sekolah agar tercipta nya kenyamanan dalama proses belajar mengajar.

Dilihat dari sisi perubahan yang telah di buat oleh ibu kepsek Lenna R. Pohan S.Pd, M.Pd. yang baru menjabat sekita 2 tahun, seperti pembangunan ruang kelas baru untuk anak didik yang telah di usulkan beliau sejak tahun 2021 “permohonan itu telah saya ajukan di tahun 2021 dan realisasi di tahun 2022 dan pelaksanaan sekarang di tahun 2023, dalam program ini saya sangat bersyukur karna permohonan yang saya ajukan ternyata di apresiasi oleh Kemenag RI” pungkas kepsek.

Juga tidak sampai disitu kepsek juga berharap agar sekiranya proses pembangungan selesai akan serahterima dan kalau tidak halangan akan di lakukan syukuran sebagai ucapan terima kasih kepada yang kuasa atas terkabulnya permohonan untuk anak didik MAN 2 Langkat.

Juga saat di akhir perbincangan ibu kepsek banyak menginformasikan prestasi yang sudah di raih anak didik yang lanjut dalam jenjang perguruan tinggi dan sebagai nya.

Harapan Kepala Sekolah juga dapat tercipta nya anak didik yang religius agar kelak menamat kan anak didik menjadi orang berguna bagi nusa dan bangsa dan disertai iman yang kuat.

(Tanto)
Komentar

Tampilkan

  • Kepsek MAN 2 Langkat Sambut Hangat Ramah Tamah Bersama Redaksi Jurnal Post
  • 0

Terkini