Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PDM Madina Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah .

Minggu, 27 Agustus 2023, 05.18 WIB Last Updated 2023-08-26T22:18:37Z





Madina | jurnalpost.net

 Bupati Mandandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi menerima silaturahmi unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) priode 2023 - 2027 yang baru terpilih di ruang kerja Bupati, Komplek Perkantoran Payoloting, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Jum'at (26/8/2023).

Pada pertemuan tersebut turut hadir Ketua PDM Madina DR Kasman MA, Sekretaris Ali Basrah Batubara, pengurus lainnya Fauzan Amris Spd, Jumadi Spd, Satria Darma, DR Fadlan, Ustadz Jolis, Muhammad Idris Harahap, Ansor Nasution.

"Muhammadiyah Mandailing Natal siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam kemajuan pembangunan di daerah kita ini," ujar DR Kasman.

Kasman mengatakan bahwa Muhammadiyah dalam perjalanannya tidak pernah sebagai oposisi pemerintah, demikian halnya Pimpinan hari ini. Artinya PDM siap bersinergi denga pemda dalam percepatan pembangunan Mandailing Natal. 

Kemudian Ketua PDM itu berharap pemerintah daerah kiranya dalam program strategisnya melibatkan potensi yang ada dalam di tubuh Muhammadiyah. 

Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan selamat atas kepemimpinan yang baru. 

Sukhairi berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini agar tetap terjaga dan makin di perkuat. 

Bupati menyampaikan bahwa beliau mengakui bahwa benar selama ini Muhammadiyah sudah menunjukkan dukungannya atas program pemerintah.

"Sebagai salah satu ormas terbesar kiranya membangun kultur yang harmonis antara sesama ormas, khususnya di Madina. Makanya kantor pun kita buat berdampingan sebagai manifestasi dari harmonisasi gerakan itu", kata Sukhairi.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PDM Madina Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah .
  • 0

Terkini