Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Pantau Pembangunan RTLH di Kelurahan Simangambat.

Minggu, 27 Agustus 2023, 05.12 WIB Last Updated 2023-08-26T22:12:58Z




Madina | jurnalpost.net

 Sebanyak 34 Unit Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) sedang masa dalam pembangunan, yang terbagi dalam 6 Pokmas( Kelompok Masyarakat).

Anggota Pokmas terdiri dari warga yang rumahnya mendapat program RTLH dari Pemerintah .

Sabtu( 25/8), Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S Sos, didampingi Koordinator Pokmas Simangambat, Aswarman Siregar melakukan pemantuan progres Pembangunan RTLH.

Lurah Simangambat langsung berkomunikasi dengan warga, sambil menanyakan bagaimana progres  pembangunan rumah warga tersebut 

Kepada media ini, Lurah Simangambat , Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengutarakan berdasarkan amatannya warga yang mendapat program RTLH, rata rata pengerjaannya sudah mencapai 60% hingga ada yang mencapai 90%.




" Alhamdulillah, sampai saat ini, berdasar pengamatan kita, proses pengerjaan rumah paling rendah 60%, bahkan sudah ada yang mencapai 90%, " ungkapnya.

" Mudah mudahan warga yang mendapat program RTLH, dapat menyelesaikannya dengan baik," lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Koordinator Pokmas, Aswarman Siregar mengatakan kalau tidak ada aral dan rintangan, Tim dari Dinas Perkim Pemerintah  Provinsi Sumatera Utara, Senin atau Selasa, mereka akan mengadakan survey di Kelurahan Simangambat.

" Mudah mudahan kegiatan  mereka di Kelurahan Simangambat dapat berlangsung lancar," sambungnya lagi.

Sementara itu, Mahalli Matondang yang mendapat program RTLH dari Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Lurah Simangambat yang telah mau melaksanakan program RTLH dari Pemerintah di Kelurahan Simangambat yang kita cintai ini.



Terima kasih juga saya ucapkan kepada bapak Camat Siabu, Bapak Bupati Madina bersama instansi terkait dan Bapak Gubernur Sumatera Utara yang membuat program RTLH, " Semoga dengan program ini, kami dari warga Kelurahan Simangambat dapat terbantu dengan program ini, ungkapnya dengan semangat.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Pantau Pembangunan RTLH di Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini