Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Kecamatan Pakkat Bersama TNI Melaksanakan Patroli Skala Besar.

Sabtu, 26 Agustus 2023, 10.18 WIB Last Updated 2023-08-26T03:20:19Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat dan bersama anggota TNI Koramil Pakkat melaksanakan Patroli  Bersama Di Wilayah Hukum Polsek Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan,Jumat (25/08/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dampak tindakan kejahatan atau 3C dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti Begal, Geng Motor dan Premanisme dan sebagainya.

Personil Polsek Pakkat juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di warung/kedai kopi dengan memberikan himbauan dan arahan kepada warga masyarakat dan elemen masyarakat serta Tokoh masyarakat setempat,mengajak agar bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan Memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak mengkonsumsi minuman keras berupa alkohol untuk mencegah terjadinya Tindak Kejahatan diwilayah Kecamatan Pakkat Kab. Humbahas.



Kapolsek Pakkat juga tidak lupa mengatakan, dari hasil kegiatan ini Masyarakat  menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Pakkat beserta Anggota Koramil Pakkat yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat khususnya Kecamatan Pakkat.

"Kita semua mengharapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pakkat berjalan terus berjalan dengan Aman dan Kondusif agar warga masyarakat melaksanakan kegiatan apapun tetap dalam situasi aman dan nyaman selalu dari gangguan Kamtibmas.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Kecamatan Pakkat Bersama TNI Melaksanakan Patroli Skala Besar.
  • 0

Terkini