Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah Kabupaten Humbahas Wakil Bupati Oloan P.Nababan disambut dengan meriah oleh Masyarakat dan siswa siswi di Kecamatan; Pollung.

Sabtu, 19 Agustus 2023, 07.12 WIB Last Updated 2023-08-19T00:12:29Z




Humbahas | jurnalpost.net

 Wakil Bupati Humbang Hasundutan Dr. Oloan P. Nababan, S.H., M.H setelah selesai mengikuti rangkaian Upacara di Lapangan Merdeka Doloksanggul dalam rangka HUT RI ke 78, lansung melakukan kunjungan ke kecamatan Pollung untuk mengikuti rangkaian kegiatan Masyarakat dalam merayakan HUT RI ke 78.
Wakil Bupati pada saat  memasuki lokasi acara, disambut dengan antusias oleh masyarakat yang mememadati lapangan kantor camat Pollung. Masyarakat berlomba-lomba untuk menyalami Wakil Bupati. Sembari menyalami Masyarakat, Wakil Bupati  mengucapkan selamat merayakan HUT RI Ke 78.


Wakil Bupati juga tampak dengan senang hati meladeni permintaan swafoto dengan Masyarakat. Mulai dari kaum millennial sampai dengan orangtua berebut untuk mengabadikan moment peringatan kemerdekaan dengan Wakil Bupati.
Setelah mengikuti acara di Kec, Pollung Wakil BUpati kemudian melanjutkan kunjungan nya ke Desa Matiti, Kec. Doloksanggul. Kegiatan 3 Desa yang dipusatkan di Lapangan Sekolah SRO Matiti juga dipadati oleh Masyarakat yang ingin merayakan peringatan HUT RI ke 78. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Matiti seperti Sepakbola, Panjat Pinang, Manortor dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga para Ibu-Ibu yang sudah lanjut usia (lansia) ikut serta dalam menyemarakkan perayaan HUT RI melalui perlombaan senam lansia. Setelah para kontingen lansia dari 3 desa selesai melaksanakan lomba, Wakil Bupati diajak oleh para lansia dan panitia untuk ikut serta bersama sama menari bersama di Tengah lapangan.
( J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kabupaten Humbahas Wakil Bupati Oloan P.Nababan disambut dengan meriah oleh Masyarakat dan siswa siswi di Kecamatan; Pollung.
  • 0

Terkini