Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah Kecamatan Sei Balai Gelar Upacara HUT RI Ke-78Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIBBatu Bara .

Sabtu, 19 Agustus 2023, 09.29 WIB Last Updated 2023-08-19T02:30:19Z




Batu Bara | jurnalpost.net

Pemerintah Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumut ini melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema: "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Lapangan Bola Kaki Siajam Desa Sei Bejangkar Kamis17/8/23).

Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Merchingband/drumband Kecamatan Sei Balai yang berasal dari Putra-Putri terbaik dari yayasan perguruan Cipta Abdi Negoro (CAN) yang dilatih oleh Personil Koramil 05 Tanjung Tiram.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Sei Balai Waliwala Sagala,S.Pd. yang dihadiri Unsur Pimpinan kecamatan,Koramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf.Alwan Sianturi,Kapolsek Labuhan Ruku diwakili Iptu.P.Situngkir,Kepala Desa Se-kecamatan Sei Balai dan perangkatnya,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,OKP,Para Dewan Guru,para Pelajar dan pihak terkait lainya.h
-


Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung hikmat dan sukses. Kegiatan ramah tamah serta kegiatan Perlombaan maupun berbagai penampilan dari siswa-siswi sekolah dan undangan lainya.

Camat Sei Balai Waliwala Sagala,S.Pd.menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kalangan atas keikutsertaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Repub


“Dengan semangat kebersamaan serta kekompakan semua pihak hingga tokoh masyarakat di wilayah ini, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, Pemerintah akan terus berupaya untuk berbuat baik kepada masyarakat ”ujar Camat Waliwala Sagala.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kecamatan Sei Balai Gelar Upacara HUT RI Ke-78Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIBBatu Bara .
  • 0

Terkini