Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan.

Selasa, 15 Agustus 2023, 08.54 WIB Last Updated 2023-08-15T01:55:19Z






Humbahas | jurnalpost.net

Untuk mengantisipasi Bahaya Karhutla Polsek Doloksanggul menghimbau masyarakat melalui spanduk yang bertuliskan “STOP PEMBAKARAN HUTAN / LAHAN” dalam rangka Operasi Bina Karuna Toba 2023 di Desa Pasaribu Kec. Doloksanggul Kab Humbahas,
Senin (14/08/2023).

Personil Polsek Doloksanggul mengajak masyarakat
agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di Kabupaten Humbahas, sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan, dari hasil kegiatan ini masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat biar waspada terhadap lingkungan sekitarnya demi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan.

Personil juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Polri apabila di temukannya karhutla dan melihat pelaku pembakar hutan dengan sengaja.Dan segera memberikan informasi mengenai apa yang terjadi di lingkungan masing-masing, sehingga bisa pihak Polri segera menindaklanjuti laporan tersebut.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini khusus daerah Wilayah Hukum Polsek Doloksanggul terhindar dari kebakaran hutan dan lahan baru biar masyarakat tetap dalam keadaan aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari”.tutup IPTU DORLAN PASARIBU.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Doloksanggul Menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Membakar Hutan / Lahan.
  • 0

Terkini