Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli ke Vital di kecamatan-kecamatan DolokSanggul kota.

Rabu, 02 Agustus 2023, 05.58 WIB Last Updated 2023-08-01T22:58:33Z
Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital di Kecamatan Doloksanggul Kota 



Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Doloksanggul melaksanakan Patroli Objek Vital pada PT. Pegadaian yang berada di Doloksanggul kota,selasa 01-08-2023.

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan kejahatan atau 3C dari luar maupun dalam,dengan sasaran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan.

Personil juga turut menyambangi warga masyarakat yang berada di Objek Vital tersebut dengan memberikan himbauan dan arahan arahan agar selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Doloksanggul Kabupaten Humbahas.

Kapolsek Doloksanggul IPTU DORLAN PASARIBU mengatakan dan dari hasil kegiatan ini Masyarakat menyambut dengan baik dan warga juga memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Doloksanggul yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap melakukan kinerja tugas yang bermakna bagi kami khususnya masyarakat kecamatan Doloksanggul sebagai Pusat kota kabupaten Humbang Hasundutan.

“Pihak Polsek Kecamatan Doloksanggul berharap melalui kegiatan yang kami laksanakan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Doloksanggul  Semaki lebih baik dan berjalan seperti yang masyarakat harapkan demi keamanan dan kenyamanan menjalankan aktivitas setiap saat sebagi tempat melaksanakan kegiatan masyarakat sekitarnya dan merasa Aman dan terkendali.

Pihak Polsek Kecamatan Doloksanggul menambah himbauan untuk tetap waspada selalu terhadap maraknya bengal motor dan yang lainnya, agar kita sebagai masyarakat saling berbagi informasi yang beredar di sekeliling kita bersama dan Polsek akan bergerak secepat mungkin untuk turun memonitor sesuai dengan informasi yang kami terima,"ucapnya menutup.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli ke Vital di kecamatan-kecamatan DolokSanggul kota.
  • 0

Terkini