Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut HUT RI Ke-78 ,Kades Bogak Buka "Open Tournament Tenis Meja" Piala Bg Kades Cup I Tahun 2023.

Jumat, 18 Agustus 2023, 11.24 WIB Last Updated 2023-08-18T04:24:48Z




Batu Bara | jurnalpost.net

Dalam Rangka Memeriahkan, Menyambut dan merayakan HUT RI Ke-78 tahun Kades Bogak laksanakan Pembukaan Open Tournament Tenis Meja Piala "BG KADES" tahun 2023 Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram kabupaten batu bara dilaksanakan di aula kantor desa Bogak.Kamis,10/08/2023.

Memeriahkan HUT RI Ke 78, Kepala Desa (Kades) Desa Bogak Fazzary Akbar Kecamatan Tanjung Tiram bersama Perangkat Desanya serta seluruh Kepala Dusun sedesa Bogak jadi Panitia Pelaksanaan Tournamen Tenis Meja Cup I Tahun 2023.

Turut hadir pada pembukaan Tournamen Tenis Meja Cup I tersebut yakni Kapolsek Labuhan Ruku diwakili Kanitreskrim IPDA Christian D.C.Panggabean,SH.MH., Camat Tanjung Tiram Junaidi,SH., Ketua Kadin Batu Bara Ok Faizal,SE.M.Ap.,Yayasan Sharaswaty Indonesia (KSI) Dewi Natadiningrat,Danposal Tanjung Tiram, Danramil 05 Tanjung Tiram,Bhabinpotmar, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Kecamatan dan Lokal, Ketua BKM Ukhuwah Islamiyah, Jurnalis,Tokoh agama, Pemuda,dan Masyarakat.

Kades Bogak Fazzary Akbar Tanjung,SE. Mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk dan cara ambisius dan semangat untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun, dengan kegiatan turnamen ini merupakan cara dan mampu mengurangi kenakalan remaja dan peredaran narkoba.

Lanjut kades, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan turnamen ini dapat menciptakan masyarakat yang kondusif,dan patuh karena pemerintah desa Bogak memiliki semangat dalam hal mendirikan sebuah prestasi, kemandirian dan berkarya, ucapnya.

Kades berharap kepada pemuda desa Bogak "mari kita tinggalkan kebiasaan kita yang selama ini sudah mencoreng nama baik desa Bogak, mari kita tunjukkan bahwa didesa Bogak ada memiliki talenta dan vigur dalam bidang olahraga tenis meja,kades mengatakan bahwa saya pun baru tau kalau ada talenta tenis meja Didesa Bogak yang sudah mampu ke tingkat provinsi sumatera Utara,hal ini bisa kita jadikan sebagai barometer bahwasanya pemuda desa Bogak sudah berubah yang dulunya tidak berprestasi namun sekarang sangat berprestasi, jelasnya.

Camat Tanjung Tiram turut merasa bangga dan turut berterima kasih atas pelaksanaan Tournamen tenis meja ini, dan juga berterima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung, termasuk ketua kadin kabupaten batu bara, Yayasan KSI, dan tokoh-tokoh Jurnalis dan masyarakat desa Bogak, ucapnya.
-
Lanjut Junaidi juga mengatakan kepada seluruh yang hadir bahwa sangat mengapresiasi turnamen ini,semoga desa Bogak semakin maju, karena 8 Desa di Kecamatan Tanjung Tiram ini, baru desa Bogak yang melaksanakan dan Memeriahkan HUT RI ke-78 tahun, ucapnya.

Ketua Yayasan KSI Dewi Natadiningrat dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses buat masyarakat desa Bogak dan semoga kegiatan ini berhasil dilaksanakan dan sukses, ungkapnya.

Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara Ok.Faizal,SE.M.Ap. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kades Bogak, yang dulunya hanya satu orang pemuda KNPI mampu menggoncang kabupaten batu bara, karena awalnya saya tidak percaya beliau menang saat calon kades, tetapi setelah saya lihat betul apa yang dilakukan hari ini jadi saya akan berikan apresiasi, dan saya suka dengan pemuda-pemuda yang kreatif,energi apalagi untuk kemajuan desa Bogak, ucapnya.

Lanjut Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara OK.Faizal juga menyampaikan apresiasinya kepada yayasan KSI mengatakan sejak kehadiran ibu Dewi Natadiningrat di tanjung tiram, karena saya semakin hari semakin senang dengan semakin bersihnya kota Tanjung Tiram,maka dari itu patut kita berikan apresiasi kepada ibu Dewi Natadiningrat mudah-mudahan ibu terus mendampingi pak camat dan kades semua yang ada di kecamatan Tanjung Tiram, ucapnya.

Kades Bogak Fazzary Akbar Tanjung,SE., juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen, tokoh masyarakat, ketua kadin kabupaten batu bara, camat tanjung tiram, Yayasan KSI dan rekan-rekan jurnalis yang telah membantu mendukung suksesnya Open Tournament Tenis Meja Cup I Tahun 2023 desa Bogak, ucapnya. “Terima kasih juga kepada seluruh perangkat desa dan panitia pelaksana serta adek- adek yang mengikuti Tournament ini,dengan adanya Tournament tenis meja ini,kita bisa dapatkan Bibit para olahraga Tenis Meja yang terbaik di desa bogak ini,” pungkas Kades Bogak.

Dalam acara pembukaan Turnamen Tenis Meja Cup I piala Bg Kades tahun 2023 desa Bogak turut juga diperkenalkan dan memperagakan sandi-sandi informasi kambtimbmas, penyerahan cendramata dan dihiasi dengan tari-tarian budaya anak-anak usia dini desa Bogak, dan foto bersama.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT RI Ke-78 ,Kades Bogak Buka "Open Tournament Tenis Meja" Piala Bg Kades Cup I Tahun 2023.
  • 0

Terkini