Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Relawan Ganjar KGBN di Kabupaten Batu Bara, Santuni Kaum Dhuafa.

Jumat, 18 Agustus 2023, 11.33 WIB Last Updated 2023-08-18T04:34:07Z




Batu Bara | jurnalpost.net

Keluarga Besar Relawan Ganjar yang tergabung dalam wadah, Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Batu Bara, santuni Kaum dhuafa, di Desa Sipare - Pare, Kecamatan Air Putih. Jumat (11/8/2023).

Setelah terbentuknya KGBN Batu Bara, dibawah komando Viktor Oktopianus S.SH. tidak pernah berhenti berbagi kepada masyarakat atau kaum dhuafa.

Kali ini Viktor selaku Ketua KGBN berbagi di Desa Sipare - Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Tampak hadir dalam pembagian santunan itu, berkisar seratus orang kaum dhuafa, Toko Masyarakat, rekan - rekan wartawan dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Viktor menyampaikan bahwa santunan dan saling berbagi kepada kaum dhuafa sering beliau lakukan sebelum dirinya menjadi Ketua di KGBN.

"Saling berbagi ini sering saya lakukan, sebelum saya menerima mandat sebagai Ketua KGBN. Terkait dengan santunan, rekan - rekan media cukup tahulah dilapangan." Jelas Viktor.

Dia juga menambahkan, "Kebetulan ini hari Jumat, ya bisa jugalah kita sebut dengan istilah populer di Batu Bara ini dengan sebutan, "Jumat bersedekah" katanya, sambil duduk santai.

Selain itu, Viktor yang juga Ketua Lembaga Bravo 5, sempat memperkenalkan sosok Bakal Calon Presiden Republik Indonesia.



"Bahwa Ganjar telah berbuat. Apa yang Beliau lakukan ? Antara lain program SMK gratis. Artinya, kalau Pak Ganjar itu memang benar-benar peduli kepada kaum Dhuafa (Masyarakat miskin). tutupnya.


Sebelumnya, Wakil Sekretaris KGBN Batu Bara Sopian, sangat mengapresiasi kinerja dan langkah - langkah jitu yang dilakukan Viktor.

"Beliau merangkul semua elemen. Tidak memandang Suku, ras ,agama Dan lainnya. Karena itulah merupakan nilai plusnya beliau. semogalah ketua KGBN sehat selalu," Kata Sopian singkat.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Relawan Ganjar KGBN di Kabupaten Batu Bara, Santuni Kaum Dhuafa.
  • 0

Terkini