Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ANGKAT SUMPAH PROFESI PERAWAT STIKES KB DOLOKSANGGUL 2023.

Selasa, 05 September 2023, 06.02 WIB Last Updated 2023-09-04T23:03:20Z





Humbahas | jurnalpost.net

Sebanyak 20 lulusan D-III Keperawatan STIKes Kesehatan Baru Doloksanggul, melaksanakan sumpah profesi perawat yang dipimpin oleh Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh ibu Pastridawati R.L Simamora, Ketua devisi hubungan antar lembaga. 
Di Aula Kampus STIKes KB Doloksanggul, Bukit Sipalakki, Doloksanggul.(Senen 04/09 2023).

sumpah profesi perawat merupakan suatu nilai moral dan tanggungjawab perawat yang telah menyelesaikan pendidikan keperawatan,untuk siap melaksakan praktek pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Serta merupakan salah satu syarat bagi perawat untuk melakukan registrasi dalam mendaparkan STR ( Surat  Tanda Registrasi).

Ketua STIKes KB Doloksanggul Ibu Nova Sontri N Siregar, SKM,M.Kes dan Kaprodi D-III keperawatan Ibu Lidya E Silaban,S.Kep,Ns,MKM, turut menyatakan apresiasi dan selamat buat perawat STIKes KB doloksaggul, kiranya menjadi perawat yang penuh tanggung jawab,memegang teguh kode etik profesi dalam melaksanakan tugas, berdedikasi serta tetap menjaga nama baik Almamater.

Turut hadir dalam acara Angkat Sumpah Profesi perawat ini,  Pdt.M Sitindaon,S.Th sebagai utusan dari keagamaan, staff dosen, ibu  Mery Simanjuntak, S.Kep, dan Ibu Indah Rajagukguk,Amd,Keb.

Nurse=
Kangosi=
Perawat 
[ Dimana Ada Cinta, disitu ada Hidup] ☆ Mahatma Ghandi

#stikeskb
#stikeskbdoloksanggul
#stikeskesehatanbarudoloksanggul
#nurse
#kangoshi
#stikeskbdoloksanggul

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • ANGKAT SUMPAH PROFESI PERAWAT STIKES KB DOLOKSANGGUL 2023.
  • 0

Terkini