Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPP PERSIMA Kunjungi Kantor Lurah Simangambat, Berikan Kustum Sepak Bola dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Selasa, 12 September 2023, 15.50 WIB Last Updated 2023-09-12T08:50:39Z


Madina - DPP PERSIMA Kunjungi Kantor Lurah Simangambat, Berikan Kustum Sepak Bola dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lingkungan 3 , Kelurahan Simangambat.

Madina, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Simangambat Mandailing( DPP PERSIMA)  mengunjungi Kantor Lurah Simangambat, yang disambut langsung Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Staf Lurah, Hendri dan Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, Selasa(12/9).

Kunjungan DPP PERSIMA dihadiri langsung Ketua Umum DPP PERSIMA, Asron Hasibuan, dalam hal ini diwakili Pembina PERSIMA, Ali Hasbi Pane.

Turut mendampingi , Ketua DPC PERSIMA Madina, Erwin Alimuddin Pane bersama jajaran DPC PERSIMA lainnya.

 Ketua Pembina PERSIMA Pusat, Ali Hasbi Pane mengatakan hari ini saya bersama DPC PERSIMA mengadakan kunjungan ke Kantor Lurah Simangambat untuk bersilaturahmi langsung dengan bapak Lurah Simangambat.

" Alhamdulilah, sambutan pak Lurah sangat baik sekali, saya merasakan begitu akrabnya Lurah Simangambat bersama warga Kelurahan Simangambat," Ungkapnya.

" Saya terus memantau perkembangan Kelurahan Simangambat dari Perantauan, dan Lurah Simangambat selalu mendukung penuh kegiatan PERSiMA dan selalu aktif bergaul dengan masyarakat Simangambat," lanjutnya lagi.

" Kami dari DPP PERSIMA, siap membantu kelurahan Simangambat, termasuk untuk pembangunan Kantor Lurah agar lebih bagus lagi," katanya.

Sementara itu, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kunjungan DPP PERSIMA ke Kantor Lurah Simangambat," Saya sangat senang sekali atas kunjungan DPP PERSIMA ke Kantor Lurah Simangambat," ungkapnya.

" Kita dari Kelurahan Simangambat siap bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk PERSIMA, untuk kemajuan Kelurahan Simangambat ini," lanjutnya lagi.

" Terima kasih juga atas perhatian DPP PERSIMA atas dukungannya, agar sama sama memperjuangkan kelanjutan Kantor Lurah Simangambat agar lebih bagus lagi kedepan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina DPP PERSIMA juga memberikan Kustum Bola dan Baju kepada beberapa Kaum Ibu, agar. PERSIMA Makin dekat kepada masyarakat.

Selanjutnya, DPP PERSIMA juga memberikan santunan kepada Korban Kebakaran di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dirumah dekat Kantor Lurah Simangambat, dihadiri Keluarga Korban Kebakaran, baik rumahnya yang hangus terbakar,maupun rumahnya yang ikut terbakar sebagian.

(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPP PERSIMA Kunjungi Kantor Lurah Simangambat, Berikan Kustum Sepak Bola dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
  • 0

Terkini