Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Abdur Rahim Siregar ST.MT, Hadiri Panen Bawang Merah Desa Tetangger.

Jumat, 22 September 2023, 04.50 WIB Last Updated 2023-09-21T21:51:01Z





Tap Sel | jurnalpost.net

Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi  PKS, H.Abdur Rahim Siregar ST.MT, hadiri Panen Bawang Desa Tatengger, Kecamatan  Angkola Muara Tais,  Kabupaten Tapanuli Selatan, dihadiri Dinas TPH Provinsi Sumatera Utara, Juswardi SP.MM, Kabid Holtikultura Tapanuli Selatan, Sarietta Pasaribu, SP, Kades Desa Tatengger, Amron Siregar.

Turut dihadiri Ketua Kelompok Tani Maju Berkarya Desa Tatengger,  Amhar Arianja, 

Adapun jenis bawang yang dipanen Tajuk Merah.

Kabid Holtikultura Tapanuli Selatan, Sariette dalam sambutannya terima kasih kepada Anggota DPRD Sumatera Utara, bapak Abdur Rahim Siregar karena telah peduli kepada masyarakat Desa Tatengger, dengan memberikan bantuan bibit bawang merah.

Ditempat terpisah, Irwan Siregar melalui selulernya mengatakan sebagai warga , saya sangat bersyukur kepada Anggota DPRD Sumatera Utara, H.Abdur Rahim Siregar yang telah peduli kepada masyarakat Desa Tatengger yang telah memberikan bibit bawang merah beberapa bulan yang lalu.



" Alhamdulillah, hari ini merupakan panen raya bawang merah di Desa Ini, berkat bantuan dari Bapak H.Abdur Rahim Siregar yang sangat peduli kepada masyarakat," ungkapnya.

"Mudah mudahan berkat kerja sama yanh baik antara Pemdes Tatengger, Forkopimcam Angkola, Muara Tais, Pemkab Tapanuli Selatan  dan Pemrov Sumatera Utara, Panen raya dapat berlangsung dengan baik," lanjutnya.

" Kalau tidak aral dan rintangan, bapak H.Abdur Rahim Siregar juga akan bertemu dengan beberapa warga di Desa Sitampa Simatoras, Kecamatan Batang Angkola, yang akan berlangsung dipertengahan bulan Oktober 2023, untuk membahas program program yang akan diperjuangkan di DPRD Sumatera Utara, " katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • H.Abdur Rahim Siregar ST.MT, Hadiri Panen Bawang Merah Desa Tetangger.
  • 0

Terkini