Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Dampingi Disdukcapil Madina Serah Kelengkapan Kependudukan Kepada Korban Kebakaran Di Simangambat.

Selasa, 05 September 2023, 17.49 WIB Last Updated 2023-09-05T10:50:44Z






Madina | jurnalpost.net

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama staf, dampingi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Madina( Disdukcapil Madina) menyerahkan kelengkapan Kependudukan kepada korban kebakaran di Simangambat pada Jum'at yang lalu di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.

Penyerahan kelengkapan administrasi kependudukan diserahkan langsung Kadis Dukcapil Madina, Ridwan Nasution S.Sos bersama jajarannya.

Adapun yang  dokumen diserahkan Disdukcapil Madina antara lain : Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Kartu Indentitas Anak, Akte Kelahiran.



Dokumen Kependudukan diterima langsung, Asmar Hasibuan bersama keluarga, didampingi mertua Asmar Hasibuan di Lingkungan 5, Senin( 4/9).

Kepada awak media, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos menjelaskan kepada media ini bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Madina telah menyerahkan dokumen kependudukan atas nama Asmar Hasibuan.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, lanjut Iswadi bahwa atas kejadian yang terbakarnya rumah Asmar Hasibuan, banyak dokumen yang terbakar, salah satu diantaranya KK, KTP, Akte Kelahiran dan lainnya.




" Hari ini( Senin,4/9), Disdukxapil menyerahkan dokumen Kependudukan atas nama, Asmar Hasibuan bersama keluarga, dengan gratis," ungkapnya.




" Mewakili pihak keluarga, Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kadis Dukcapil Madina yang telah membuatkan dokumen kependudukan atas nama, Asmar Hasibuan bersama keluarganya," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Dampingi Disdukcapil Madina Serah Kelengkapan Kependudukan Kepada Korban Kebakaran Di Simangambat.
  • 0

Terkini